:: Created By Yondaime Teams, Editor By Ucok Abdurahman ::

Minggu, 29 Mei 2011

[Seks] bersama adik teman

Nama saya *SENSOR* saya kelas 2 SMA saya tinggal di Jogja,cerita seks ini berawal dari teman saya yang bernama *SENSOR*.Dia punya adik yang bernama *SENSOR*.Pertama ketemu gw udah langsung konak gara-gara gw main ke rumahnya dia make daster rok mini yang pendek banget.Temen gw udah buru-buru mau pergi dan di rumah sekarang cuma ada gw dan adiknya.Bonya mereka pada dinas ke Batam.Pertama sih kita duduk berhadapan.Setelah ngobrol-ngobrol "ba bi bu bla bli blu",obrolan kita semakin ke yang aneh-aneh yang seperti seks.Gw manggil adek nya tmn gw ''de" dia manggil gw "kaka",nah pertama obrolan yang aneh-aneh mulai dari gw.Gw bertanya "de,.." dia jawab "iah? ka" gw tanya lagi "udah punya pacar belum ?." dia jawab "udah,cuma sekarang udah putus".Langsung gw tanya lagi "waktu pacaran udah pernah gitu-gitu belum ?" dia jawab "mksdnya kag?",gw bilang "kaya ciuman mulut sama mulut,terus hal-hal yang di lakuin orang tua?","akh pertanyaan nya aneh-aneh aja kag!!" serunya.Ganti topik langsung "Ba bi bu Bla Bli Blu" gw pindah duduk nya ke samping nya.Persis deket banget dia duduk di samping ku.Mata gw cuma bisa melototin pahanya *SENSOR* yang putih mulus,ciri khas abg smp kelas 3.Gw sengajain pura-pura ngambil minum yang ada di meja,dengan sengaja sikut gw gw kenain ke paha nya yang mulus gw bilang "ups maaf deg" "gapapa kog kak" katanya.Ga tau kenapa otak gw hilang kendali langsung berkata "deg,mau rasain enaknya kaya orang tua ga ?" dia jawab "mksdnya apa kag?,emang nya enak apa"?.Langsung gw sahut "ML deg","agh g mau nanti kalo hamil g mna aku?,emang mau tanggung jawab?" serunya sambil sedikit marah."Ngga kok deg,ngga bakal hamil","ga mau..!!" dia berkata sambil marah.Tanpa pikir panjang langsung gw cium bibir dia
sambil aku mainin lidah gw,pertamanya si *SENSOR* dorong agar tidak bisa saya cium.Tetapi ciuman gw tembus waktu dia teriak mulut nya terbuka dan lidah gw kena lidah dia.Tanpa lama-lama dia langsung terangsang dan mengeluarkan desahan "hhmmmbb...".1 menit lebih kami ciuman kita berhenti,dia berbicara "kag jangan disini,ini kan ruang tamu..!pindah ke kamar aja kag terus pintunya di kunci".Dalam hati gw "nah ini dia yang gw tunggu-tunggu","iya deg pindah ke kamar langsung kunci kamar nya".Kita berjalan ke kamar,disana kami melanjutkan aksi yang di ruang tamu yaitu berciuman.Setelah beberapa menit kami berciuman,gw langsung bilang "dek kocokin kontol koko dong","iah bentar kag,di copot dulu gih celananya".Gw copot celana dan dia mulai mengocok kontol gw.Uhh sensasi kocokan *SENSOR* enak banget.Lebih nikmat di kocokin *SENSOR* dari pada onani sendiri.Setelah beberapa menit kemudian,*SENSOR* selesai mengocok kontol gw,gw langsung bilang "sini gantian koko,yang jilatin memek dd".Gw bantuin copot daster ber rok mini itu,dan WOOW ukuran nenen anak smp kelas 3 ini udah kaya anak sma,kurang tau ukuran branya berapa.Sekarang sudah telanjang bulat semua dia,bahkan saya juga.Sekarang saya mengatur posisi kepala saya di memek nya *SENSOR*,dan kepalanya *SENSOR* di kontol gw.Gw terus jilatin memeknya,dan dia mengocok dan mengulum kontol gw.3 menitan posisi ini berlalau,dia bilang "kak udah ga tahan nih..!".Langsung gw jawab dengan tegas "iya sabar deg".Sekarang kami ber posisi MOT,perlahan-lahan gw masukin kontol gw.Dia mendesah kesakitan+keenakan "ahhhh..mmhhhhh,terus kak masukin lagi","sabar deg,ini baru di masukin" sahut gw.Dengan pelan-pelan kontol gw memasuki liang vagina anak kelas 3 smp ini.Dengan goyangan naik turun pelan-pelan,desahan dia semakin keras "aakhhh...kag terus,bentar lagi dd rasanya mau keluar cairan nya"."iya deg,keluarin aja g usah di tahan" kata gw,ah baru kali ini aku merasakan wanita yang setubuh denganku orgasme.Saya baru mengerti rasanya jika wanita orgasme,kontol gw serasa di pijit dan di tarik-tarik,karena selama ini saya baru kali ini merasakan ML,sebelumnya saya cuma hanya onani.Sekarang dengan gaya WOT,kini dia sudah seperti merasakan rasa sakitnya,tetapi sudah merasakan enak nya.Dengan pelan-pelan dia menggenjot naik turun memeknya.Kini dia mencapai puncaknya atau orgasme ke-2 kali nya.Sekarang kami kembali ke gaya pertama yaitu MOT,setelah 15 menitan kami bersetubuh.Kini giliran saya yang sedikit lagi mencapai puncak.Genjotan gw semakin kencang,"ahhh...akhhh..ahh" desahan *SENSOR* semakin keras,dan saya "akkhhh deg,kk mau keluar nih..buka mulutnya.."dengan segap si *SENSOR* mengikuti perintahku.Dengan cepat saya mengeluarkan kontol saya dari memek si *SENSOR*,dan memasukan cairan sperman ku ke mulutnya.Si *SENSOR* menjilati cairan sperman yang ada di kontol ku sampai habis.Betapa hebatnya pikir ku,anak segini sudah pandai dalam hal sex.Skip Skip kami berdua mandi bersama dan memakai pakaian masing-masing.Dengan bingun saya bertanya "deg kok kamu hebat banget,pasti sering nonton bokep"."heheh iyah kak,kok tau?" jawab nya."tau dong..hahaha" sahutku. "deg,sering-sering ya lakuin seperti ini" kataku."iyah kak terserah" jawabnya.Saya berbicara "dek kakak pulang dulu yah,sampe berjumpa di kamar ini lagi..!".Jawab nya "iyah kak ati-ati ya"."makasih ya dek udah puasin kk" jawab ku.Katanya lagi "iya kak,sama-sama udah puasin dd juga"


T.A.M.A.T

Jangan lupa coment dan like dan jangan lupa rate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar